Menu Atas

Friday, October 9, 2009

Jakarta oh Jakarta

Hehe… Akhirnya kemakan omongan deh gw, dulu gw paling ga mao kerja di jakarta. Mengingat macet + banjir +polusi + dan lain-lainnya deh. Terhitung mulai tgl 5 Mei 2008 dah mulai kerja di Jakarta, tepatnya di daerah kuningan.hehehe….

New Job new experience, yah pokoknya doing the bestlah…….. banyak banget pengalaman yg gw dapetin 1 bulan kemaren di majalengka, cirebon n bandung. walopun akhirnya gw nyerah disana, tapi itu akan gw jadiin satu pelajaran berharga buat langkah gw selanjutnya…

Kerja di Jakarta banyak temen yg bisa gw ajak sharing tentang kerjaan maopun masalah pribadi. walaupun deadlinenya padat, seenggaknya masih ada yg bisa bantu moral Tongue out

Jakarta yang padat, aroma-aroma sedap didalam biskota pada waktu sore hari, asap-asap kendaraan, macet, banjir, dll. gw harus terbiasa dengan itu semua, hahaha…… tapi seru seh, tiap hari banyak pemandangan yg indah-indah dan ngga monoton.

Lokasi kerjanya juga mendekati cita-cita gw, hehehe….soalnya gw bercita-cita bisa kerja di KPK. walopun baru lokasi kerjanya aja yg mendekati, itu ga akan buat gw untuk berhenti mewujudkan cita2 gw. ciayoooooooooo…..

No comments:

Post a Comment