Menu Atas

Sunday, October 11, 2009

Psikolog dan Wanitaquw

2 sisi, itu selalu ada pada manusia. Begitu juga dengan wanitaquw, sisi-sisi yang selalu menimbulkan pertanyaan, prasangka dan permasalahan. Tapi terkadang sisi-sisi itu pula yang bisa mempertahankan “segalanya”.
Saat dia bicara, selalu menimbulkan tanda tanya. Sebagai apa dia mengeluarkan kata-kata itu? Untuk apa dia mengeluarkan kata-kata itu. Wanita yang satu ini pintar memberikan solusi hidup terhadap sekitarnya, wanita ini bisa menjadi pendengar yang baik, wanita yang satu ini selalu menerima apapun yang terjadi dalam hidupnya.
Menjadi “bodoh” pun ternyata dia bisa, saat tak bisa melogikakan sesuatu yang terjadi pada dirinya dia menjadi bodoh. Dia menjadi “bodoh” saat peduli pada orang lain, “bodoh” saat menjalani kewajibannya sebagai makhluk social. Yaps itulah wanitaquw, wanita yang selalu mendahulukan kepentingan sekitar dibandingkan dirinya sendiri.
Bangga, hhmmm….

Saat berpikir menjadi dia, iya pasti bangga. Tapi sebagai orang yang dekat dengan dia, kesal dan jengkel pastinya. Hidup ini telah membentuk wanitaquw menjadi orang yang ikhlas dan sabar, tapi dia ga sadar kadang kesabaran dan keikhlasan dia membuatnya menjadi bukan siapa-siapa.
Egois….!!!
Yaps dia telah bisa mengalahkan itu, tapi dia ga sadar bahwa kadang hidup itu memerlukan ego. Ego yang bisa membuat wanitaquw dihargai, dihormati dan dibutuhkan. “Aku ga perlu semua itu” pasti kata-kata itu yang ada dipikirannya saat membaca coretan ini. Ups, kaget yah go aku bisa tau :p
Tapi, apapun yang dia dan bagaimanapun sikapnya. Kingkong ini akan menyayangi dan mencintai kekurangannya itu. Karna aku mao “sembuh” dan ingin semuanya berjalan lancar seperti harapan kita berdua, Bener ga? Do U walk in the same way with me? Do you want to create happy ending with me?
Pasti wanitaquw berpikir “harusnya aku tuh yang nanya”, hehehe… but it’s oke. Wanitaquw pasti udah tau kalo kingkong ini ga bisa mengeluarkan kata-kata yang penuh perhatian apalagi romantis.
PERINGATAN…!!! Coretan ini bukan spam, virus ataupun hoak.

No comments:

Post a Comment