Menu Atas

Monday, June 27, 2011

MS. Outlook gw ngga mao jalan setelah gw nginstall Office 2007

"uuuhh...kenapa seh neh, ko outlook gw ngga bisa. Mana muncul pesan yg ngasih tau kalo file MAPI32.DLL salah versi. Apaan lagi tu MAPI32.DLL, apa gw install ulang aja yah neh kompi..!!!" Itu yang ada di otak gw .pas gw sadar kalo outlook gw ngga berfungsi sebagaimana mestinya, tapi jangan pada panik dulu.
Gw ada trik yg mungkin berguna buat anda-anda sekalian, jieeee bahasanya :) Back to topik, woi topik..sini lo =p
neh trik dari gw buat mengatasi masalah tersebut, jadi gini neh.
  • Pertama lo jalanin Windows Explorer, terus masuk ke path ini:C:\Program Files\Common Files\System\Msmapi\1033
  • Ubah nama file MSMapi32.dll jadi MSMAPI32.OLD,
  • Jalanin Outlook 2003 dan biarkan Outlook itu memperbaikin file-file yang dibutuhkannya sendiri.
Gw coba seh berhasil, cayooo...Money mouth

No comments:

Post a Comment