Menu Atas

Monday, June 5, 2017

"Gerah"

Buka facebook, status temen-temen masih sama aja. Pendukung A nyela si B, pendukung B nyela si A. Parahnya udah merembet ke SARA. Masing-masing pada sok bener, ada yang merasa dirinya paling pancasila, ada yang merasa dirinya paling suci.

Meeennn... diujung sana dalangnya ketawa-ketiwi liat kalian postang-posting saling menjatuhkan sesama "saudara".

Meeennn... masih banyak yang lebih prioritas untuk lo pikirin, terutama yang udah berkeluarga.

Sampe-sampe gw kepikiran, MENDING INDONESIA PERANG DAH AMA NEGARA LAIN biar rakyat pada bisa kompak dan bersatu lagi. Pemikiran yang konyol emang, tapi kalau itu bisa buat "saudara-saudara" kita bersatu dan mempunyai visi yang sama lagi, WHY NOT?

Tau ga? berita-berita yang sebagian besar HOAX kalian posting atau broadcast via aplikasi chat itu, bisa bikin orangtua pintar, terpelajar dan terhormat tapi gaptek dan baru kenal sosmed jadi terlihat seperti bebek yang gampang digiring kemana aja.

Orangtua-orangtua seperti itu jadi kehilangan respek dari sekitarnya. Dan terus terang, gw udah banyak hilang respek ama jenis manusia-manusia tersebut. Semoga mereka diberikan hidayah...

Sekali lagi meen... pikir ribuan kali sebelum posting atau blasting sesuatu, ga mendukung salah satu pihak bukan berarti pengecut, tapi itu ingin menjadi perangkul pihak A dan pihak B. Bukankah itu juga sesuatu yang baik?

INGAT, "KITA BERHUTANG NEGARA YANG SEHAT, AMAN DAN NYAMAN PADA GENERASI SETELAH KITA".

-AR-

No comments:

Post a Comment